Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Tuesday 26 January 2016

Praktek Klinik Keperawatan di RSIS Baturaja

Acara Pembukaan Praktek

Bertempat di Ruang Aula Instalasi Gawat Darurat Lama atau gedung diklat Rumah Sakit Dr. Ibnu Sutowo Kota Baturaja, Senin 18 Januari 2016 lalu telah diadakan serah terima Praktek Klinik Mahasiswa semester IV Program Studi Keperawatan Baturaja dengan fihak RSIS. 


Acara Pembukaan Praktek Klinik
Kegiatan ini merupakan rutin dalam Mata Kuliah Praktek klinik KMB yang diadakan setiap semester genap tingkat 2. Mahasiswa kemudian akan melaksanakan kegiatan ini direncanakan selama 3 minggu dengan fokus permasalahan Keperawatan Medikal Bedah 2.

Selain itu dimaksudkan pula untuk menambah keterampilan mahasiswa dan juga pengalaman melalui couching klinik  keperawatan yang berkesinambungan dan terukur. Mahasiswa akan diberikan bimbingan langsung oleh para CI rumah Sakit dan juga pengembangan teori dan praktek oleh para dosen pengampu mata kuliah Praktikum klinik.

Hadir dalam acara serah terima ini, Para dosen dan penanggung Jawab mata Kuliah KMB, yaitu Ketut Sujati, M.Kes. Sedangkan dari RSIS diwakili oleh Kasi pelayanan Keperawatan, NS.Siswoyo, S.Kep dan Ka. Unit Diklat serta para Clinical Instructur.


Acara pembukaan berlangsung singkat, kemudian dilanjutkan dengan sarasehan berbagi informasi dan masukkan bagi perkembangan Praktek klinik Keperawatan, khususnya di RSIS Baturaja.