Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Tuesday 10 November 2015

Tracer Study Prodi Keperawatan Baturaja tahun 2015



Berkenaan dengan evaluasi kurikulum pendidikan tinggi Keperawatan di Poltekes Kementerian Kesehatan RI dan perubahan Kurikulum terbaru 2014, maka kami melakukan Tracer Study 2015. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengidentifikasi profil alumni, mengetahui relevansi kurikulum yang diterapkan Fakultas Peternakan dengan kebutuhan pasar kerja, dan mendapatkan gambaran kompetensi yang dibutuhkan pengguna Sarjana Diploma 3 Keperawatan. Data tersebut sangat diperlukan untuk melakukan evaluasi dan revisi kurikulum Prodi Keperawatan Baturaja termasuk untuk evaluasi dan peningkatan kualitas Mata Kuliah Muatan Lokal sehingga dapat meningkatkan mutu pembelajaran dan akhirnya kualitas lulusan. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa soft skills merupakan persyaratan tidak tertulis yang selalu dicari oleh pengguna lulusan oleh karena itu kami juga ingin mengetahui pendapat Bapak/Ibu/Sdr tentang pengembangan softskills di Prodi Keperawatan Baturaja..
            Pada form yang kami lampirkan, ada  2 (dua) macam kuesioner yaitu kuesioner untuk alumni (halaman 4 s/d 7) dan kuesioner untuk stakeholders/ pengguna (halaman 8 s/d 14). Kuesioner ini ada dalam bentuk hardcopy dan softcopy dengan isi yang sama. Bpk/Ibu/Sdr dapat memilih mana yang sesuai, lalu mengirimkan kembali kepada kami melalui pos atau email.
            Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikonfirmasikan, Bpk/Ibu/Sdr dapat menghubungi sdr. Suryanda melalui nomor 0867010872 atau melalui email prodikeperawatanbaturaja@gmail.com
 Demikian kami sampaikan, atas perhatian, kerjasama serta masukan dari Bpk/Ibu/Sdr sekalian kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga jerih payah Bpk/Ibu/Sdr sekalian dapat menjadi sumbangsih bagi kemajuan Prodi Keperawatan Baturaja.