Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Friday 29 January 2016

Peresmian Ruangan Baru Untuk HMJ Prodi Keperawatan Baturaja

Kegiatan pembukaan Pekan Solidaritas Kampus
Dalam rangka meningkatkan solidaritas Mahasiswa Prodi Keperawatan Baturaja, Jum'at 29/Januari 2016 bertempat dilapangan upacara Prodi dilaksanakan acara pembukaan pekan kegiatan solidaritas mahasiswa tahun 2016.


Acara ini dibuka langsung oleh Ka. Prodi Keperawata Baturaja, Saprianto, SKM., M.Kes yang juga secara resmi mumbuka rangkaian kegiatan. Hadir dalam kesempatan ini pula Para Dosaen dan pengelola kependidikan. 


Peresmian Ruang HMJ Prodi Baturaja
Dalam kesempatan ini Ketua Prodi menyampaikan perlunya kebersamaan dan juga kerja keras baik dari mahasiswa maupan selurus civitas akademika guna mensukseskan akreditasi Prodi Keperawatan Baturaja yang rencananya akan dilakukan pada Bulan Mei 2016 oleh LAM-PT Kes.

Dalam kegiatan ini akan diadakan berbagai pertandingan olah raga maupun kegiatan seni, kegiatan ini sendiri direncanakan berlangsung selama 1 (satu) minggu. 



Foto bersama dengan Ka. Prodi.
Pada akhir acara pembukaan, ka Prodi berkenan untuk melepaskan balon ke udara sebagai tanda dimulainya kegiatan solidaritas kampus. Selanjutnya Kaprodi juga berkenan untuk menggunting Pita dan meninjau ruangan baru bagi kegiatan HMJ Prodi Keperawatan Baturaja yang baru.