Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Friday 6 February 2015

Senam Pagi Bersama

Kegiatan rutin UKM bidang olah raga rutin setiap jumat adalah senam pagi bersama SKJ dan senam Pramuka di halaman Prodi Keperawatan Baturaja. Ada yang berbeda pagi ini dengan jum'at sebelumnya karena pagi ini kegiatan senam pagi mendapat apresiasi dari pihak salah satu operator telpon selullar di Indonesia.
Acara diwali dengan pemanasan dan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam nasional dari OKU, yaitu bapat Ferry Amorta, S.Pd., MM. acara berlangsung cukup meriah kali ini karena Instruktu yang ramah dan pandai komunikasi ini juga seringkali menampilkan "joke-joke" sehingga para audiens sangat bersemangat. Kali ini Bapak Ferry membawakan senam jantung sehat dan aerobik yang cukup menguras tenaga.
Kegiatan ini dimulai pukul 7.30 wib juga diikuti dengan Senam dan pada akhir kegiatan dilangsungkan penyerahan sumbangan berupa alat-alat kebersihan dari pihak sponsor kali ini. Sumbangan dari pihak sponsor tersebut diterima langsung secara simbolis oleh ketua Prodi Keperawatan Baturaja, Saprianto, SKM., M.Kes.
dalam kesempatan tersebut ka. Prodi selalu menghimbau untuk tetap berolah raga secara teratur karena dapat meningkatkan kualitas hidup kita. Beliau juga mengucapka terima kasih atas bantuan peralatan kebersihan tersebut yang dirasa sangat penting mengingat lingkungan sekolah juga semakin bersih dan indah bila kebersihan selalu kita jaga.