Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Tuesday 10 February 2015

Acara Prodi Baturaja Idol 2015

Dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan penyaluran bakat seni mahasiswa Prodi Keperawatan Baturaja, telah diadakan acara Prodi Baturaja Idol 2015. Kegiatan ini berupa lomba pentas seni yang dimulai tahun ini dengan seni vocal/ suara. Acara ini merupakan inovasi dari Unit Kemahasiswaan dan HMJ Prodi Keperawatan Baturaja tahun 2015.
Kegiatan Lomba nyanyi karaoke ini diwakili oleh tiap kelas sebanyak maksimal 4 orang perkelas. Lomba ini dibuka secara resmi oleh ka. Prodi keperawatan Baturaja dan selanjutnya dimulai dengan memperkenalkan dewan juri yang terdiri dari dosen dan staf bagian Kemahasiswaan serta dari HMJ Prodi Keperawatan Baturaja.
Kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.00 wib dan pada hari ini merupakan babak penyisihan. Pada tahap ini berhasil dijaring peserta yang lolos ke babak final pada esok hari ( 11-februari 2015) sebanyak 5 (Lima) orang peserta. selanjutnya peserta yang lolos kebabak final akan di minta mempersiapkan lagu khusus dan tekhnikal meeting pada siang hari ini.