Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Monday 2 February 2015

Kegiatan POR dan Seni di Prodi Keperawatan Baturaja tahun 2015

Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya para mahasiswa Prodi Keperawatan Baturaja, telah diadakan invitasi OlahRaga dan Seni se Prodi Keperawatan baturaja tahun 2015. kegiatan ini dimaksudkan pula untuk memupuk rasa kebersamaan, spotifitas dan disiplin dikalangan mahasiswa dan civitas akademika Prodi Keperawatan Baturaja pada umumnya.

Kontingen Peserta 


 Selain itu kegiatan ini juga untuk menyaring bibit-bibit bidang olahraga dan seni dikalangan mahasiswa Prodi Keperawatan Baturaja yang akan dipersiapkan dalam POR Poltekes Palembang saat diestnatalis yang akan datang.

Ka. Prodi beserta staf dan Dosen


Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ka. Prodi keperawatan Baturaja, Saprianto, SKM., M.Kes disaksikan pula oleh seluruh Dosen dan staf. Acara juga diikuti dengan parade kontingen dari tingkat I hingga III yang berlangsung dengan meriah. Ka. Prodi selanjutnya mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tetap Prodi Keperawatan Baturaja dan guna mengisi keggiatan dengan prestasi dan kreatifitas dikalangan mahasiswa.

Peserta POR Prodi Keperawatan


Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 7 (tujuh) hari penuh, dimulai hari Senin 02 Pebruari 2015 yang didukung langsung oleh Unit Kemahasiswaan dan HMJ Prodi Keperawatan Baturaja sebagai koordinator. Setelah acara pembukaan kegiatan langsung dihari pertama ini adalah Pertandingan Bulu Tangkis dan Catur. Selamat bertanding...!