Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Friday 23 January 2015

Kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon BA/PA Polri

Pada hari ini, rabu 21 Januari 2015 bertempat di Ruang Pertemuan Prodi Keperawatan Baturaja telah dilangsungkan acara Sosialisasi Penerimaan Calon Bintara dan Perwira Kepolisian Republik Indonesia tahun 2015. Kegiatan ini langsung dibawah arahan dari Polres OKU yang dalam kesempatan ini diwakili oleh kasubbag Hukum Polres OKU AKP Susianto, SH.

Suasana Sosialisasi Penerimaan anggota Polri tahun 2015
 
 Acara berlangsung mulai pukul 13.00 wib, terlebih dahulu di mulai dengan kata sambutn dari Ka. Prodi Keperawatan Baturaja, Saprianto, SKM., M.Kes. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan apresiasinya pada Polri khususnya Polres OKU yang telah memilih Prodi Keperawatan Baturaja sebagai tujuan Sosialisasi dan Pembinaan dalam rangka penerimaan Bintara dan Perwira Polri tahun 2015.Ka.Prodi mengharapkan agar seluruh mahasiswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, terutama kepada yang berminat tinggi menjadi anggota Polri.


Suasana Sosialisasi penerimaan Polri 2015


Selanjutnya pengarahan dari Ka.Polres yang dalam hal ini diwakili kasubbag Hukum Polres OKU AKP Susianto, SH berkaitan dengan Polri yang membutuhkan tenaga Putra-Putri terbaik bangsa yang dapat menjadi motor dan ujung tombak Polri dalam meningkatkan pelayanan kepad Masyarakat.


Tanya jawab sosialisasi penerimaan Polri

Beliau juga menyampaikan persyaratan menjadi anggota Polri, antara lain tinggi badan Pria 164 CM dan untuk Putri adalah 160 CM. Selain itu Polri juga membutuhkan orang -orang yang mempunyai akhlak dan moral baik, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian RI. Acara ini juga dilanjutkan dengan berbagai pengarahan dari Tim Polres OKU, Pemeriksaah Jasmani dan juga Kesehatan untuk menilai sejauhmana Potensi calon dari Mahasiswa Prodi Keperawatan baturaja dapat diterima menjadi calon anggota Polri. kegiatan berkhir sekitr pukul 16.00 wib dan ditutup oleh Kepala Unit kemahasiswaan prodi Keperawatan Baturaja. (UPM/ syd).