Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Friday 23 January 2015

Lomba Desin Stiker HMJ Keperwatan Baturaja

Dalam rangka meningkatkan promosi dan kegiatan Bidang kemahasiswaan, khususnya yang berkaitan dengann HMJ maka diadakan lomba desain stiker berkaitan dengan kerja HMJ Prodi keperawtan Baturaja.
Foto bersama Ka. Prodi dan Pemenang Lomba
Kegiatan ini diprakarsai oleh bagian kemahasiswaan prodi keperawatan Bturaja dengan bekerjasama dengan unit Kemahasiswaan bidang Seni dan HMJ. Kegitan secara umum berlangsung selama satu bulan, dimulai dengan rapat pembentukan panitia.
Penyerahan juara pertama Lomba Disain Stiker
Panitia Kegiatan ini terdiri dari Bagian unit Kemahasiswaa khususnya bidang seni dan HMJ. Selanjutnya kegiatan penilaian berakhir pada Kamis 22 januari 2015 dan pengumuman pemenang pada hari ini, Jum'at 23 januari 2015 dan diumumkan langsung selepas senam pagi.
Foto desain Stiker para finalis
Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar diikuti dengan english Day yang di mulai sejak hari ini, dimana komunikasi wajib antar mahasiswa dan dosen. dalam kegiatan ini Protokol menggunakan 2 (dua) bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia.
Foto Tim Panitia Lomba 2015
Menurut Ka. prodi, English Day rencananya rutin pada jum'at selama satu hari penuh sebagai proses pembelajaran dan latihan skill conversation.