Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Thursday 9 July 2015

Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru Prodi Keperawatan Baturaja Tahun 2015

Rangkaian kegiatan seleksi Penerimaan Mahasiswa baru jalur umum dimulai sejak senin 6 Juli tahun 2015 bertempat di Prodi Keperawatan Baturaja. Dalam Kegiatan hari pertama tersebut dilaksanakan seleksi dan verifikasi ijazah dan berkas lainnya.
Pemeriksaan Berkas

Hal ini guna mengantisipasi adanya ijazah palsu ataupun berkas yang meragukan sehingga tidak sesuai dengan persyaratan dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru di Prodi Keperawatan Baturaja tahun 2015.

Calon Mahasiswa Sedang melakukan Verifikasi Ijazah

Kegiatan pada hari kedua, yaitu tanggal 8 Juli 2015 dimana setelah para calon mahasiswa dinyatakan lulus verifikasi pada hari pertama, maka akan dilanjutkan dengan test Kesehatan.











Pemeriksaan Narkoba 
Uji Kesehatan ini meliputi: Pemeriksaan fisik berupa antara lain Visus, Test Buta warna, Tinggi Badan, penyakit tertentu yang dilakukan oleh tim khusus Prodi Keperawatan Baturaja yang terdiri dari : Dokter, Perawat, dan tenaga lab dan lainnya. Selain pemeriksaan fisik juga dilakukan pemeriksaan Laboratorium, antara lain : test Kehamilan, test Narkoba dan penyakit lainnya.




Pemeriksaan Visus



Pemeriksaan Tinggi badan



Pada tahap akhir dari rangkaian seleksi penerimaan mahasiswa baru Prodi Keperawatan Baturaja adalah wawncara langsung dengan tin interviewer yang diketuai oleh Ketua Prodi.

Wawancara denagan calon Mahasiswa


Wawancara sendiri dimaksudkan antara lain untuk menarik minat, bakat serta motivasi dari calon mahasiswa itu sendiri.