Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Thursday 13 November 2014

Stempel Komitmen Anti Rokok dalam Rangka HKN tahun 2014

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan nasional ke-50 tahun 2014 yang pada tahun ini mengambil tema "Sehat Bangsaku Sehat Negeriku", Politeknik Kesehatan Palembang Prodi Keperawatan Baturaja mengadakan acara Stempel cap tangan Komitmen Anti Rokok dihalaman kantor Prodi Keperawatan Baturaja. Acara ini dilakukan dengan melibatkan segenap civitas akademika serta seluruh staft  Prodi Keperawatan dengan mencap telapak tangan pada kain putih yang dibentangkan sepanjang lebih kurang 15 meter.

Tema HKN tahun 2014


Salah seorang mahasiswa sedang membubuhkan cap tangan

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 wib yang dibuka terlebih dahulu oleh kata sambutan oleh Ketua Program Studi Keperawatan Bapak Saprianto, SKM., M.Kes. Beliau menyampaikan tentang Perilaku Hidup bersih dan Sehat yang perlu ditingkatkan terus, terlebih lagi menurut beliau Prodi Baturaja telah mendapat kepercayaan sebagai juara pertama lomba kebersihan Poltekes Palembang. Hal ini diharapkan dapat menjadi perhatian juga karena dengan kedisiplinan dan pola hidup yang ber PHBS kita dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, tenang dan nyaman.