Visi 2014

POLITEKNIK KESEHATAN PALEMBANG PROGRAM STUDI KEPERAWATAN BATURAJA, JL. IMAM BONJOL 262 BATURAJA TIMUR KAB. OGAN KOMERING ULU SUMATERA SELATAN ...

Monday 27 October 2014

Apel Disiplin Nasional

Pada Jum'at 17 Oktober 2014 yang lalu telah diadakan Apel Bulanan Gerakan Disiplin Nasional Acara apel ini merupakan apel rutin setiap bulanhya pada tanggal 17.
Apel bulanan dihadiri segenap Civitas Akademika dan Staf
Kali ini apel dipimpin langsung oleh Ka. Prodi Keperawatan Baturaja, Saprianto, SKM., M.Kes dengan diikuti oleh segenap civitas akademika Prodi keperawatan Baturaja.



Pada Apel kali ini Ka. Prodi menegaskan kembali tentang pentingnya kedisiplinan bagi segenap Pegawai, Dosen maupun para mahasiswa karena hal ini dapat meningkatkan produktifitas kita dalam hal ini organisasi sehingga dapat mencapai tingkat yang terbaik dengan ditandai dengan nilai akreditasi minimal B.



Selanjutnya menurut Saprianto, dirinya mengharapkan dukungan dan kebersamaan segenap civitas akademika Prodi Keperawatan Baturaja dalam mencapai tujuan tersebut.
Melalui kebersamaan dan kedisiplinan yang baik maka akan dihasilkan suatu kerja dengan kreatifitas yang tinggi, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman, nyaman dan produktif.


Dalam apel tersebut juga diikuti dengan penyerahan hadiah dalam rangka kegiatan rutin bidang UKM keolahragaan yang bekerjasama dengan HMJ, yaitu kegiatan invitasi bola Volly dan basket antar kelas dalam  Prodi Keperawatan Baturaja.


Sebagai Juara umum dalam kegiatan tersebut adalah Tingkat II.a.